All New Toyota Rush hadir dengan beberapa pembaruan yang cukup
mengesankan di banding dengan pendahulunya. Dari segi tampilannya, jelas jauh
lebih jantan, bahkan sampai dengan sisi kenyamanan berkendara yang jauh lebih
baik. Hal tersebut wajar sekali di lakukan oleh pihak pabrikan, mengingat tak
hanya sekadar mengeluarkan versi faceliftnya saja, namun juga lebih
menyempurnakan dari versi terdahulunya.
Perubahan yang cukup mencolok pada Interior sangat terlihat dari adanya
penempatan sejumlah instrument tombol pengontrol sistem audio yang
ada di bagian kemudi sehingga memberikan efek ergonomis. Sedangkan instalasi
audio juga diperbaharui dengan adanya head unit 2 DIN yang menempel di tengah
dashboard dan terhubung langsung dengan ventilasi AC di bawahnya. Pada bagian
perseneling nampak adanya fitur shift-lock pada transmisi otomatis 4 percepatan
yang disandang oleh Toyota New Rush 1.5L S AT. Masih ada lagi beberapa panel
baru yang menempel di sisi ruang pengemudi dan memberikan efek kemudahan
tersendiri bagi pengemudi.
Spesifikasi :
Mesin
|
|
Seri Mesin / Machine
Serial
|
3SZ-VE
|
Tipe Mesin / Engine
Type
|
1.5L,IL4,16V,DOHC,VVT-i
|
Isi Silinder /
Displacement (cc)
|
1.495
|
Diameter x Langkah /
Bore X Stroke (mm)
|
-
|
Daya Maksimum /
Maximum Output (Ps/rpm)
|
109 / 6,000
|
Torsi Maksimum /
Maximum Torque (Kgm/rpm)
|
14.4 / 4,400
|
Sistem Pemasukan Bahan
Bakar / Fuel System
|
EFI
|
Bahan Bakar / Fuel
|
Gasoline
|
Kapasitas Tangki /
Fuel Capacity (liter)
|
45
|
Steering (Power
Steering)
|
EPS
|
Dimensi
|
|
Overall Panjang /
Length
|
4420
|
Overall Lebar / Width
|
1745
|
Overall Tinggi /
Height
|
1740
|
Jarak Poros Roda /
Wheelbase
|
2685
|
Jarak Pijak / Tread
(Depan/Front)
|
1445
|
Jarak Pijak / Tread
(Belakang / Rear)
|
1480
|
Jarak Terendah /
Ground Clearance
|
200
|
Radius Putar / Turning
Radius
|
4,9
|
Berat Kosong / Curb
Weight
|
1200
|

No comments:
Post a Comment