Toyota Land Cruiser dirancang ulang dengan desain lampu depan baru
serta kabin yang lebih lega karena bertambahnya ruang antara jok depan dan
deretan kedua. Di samping itu, struktur rangka dan bodi juga diperkokoh.
Yang tak kalah menarik adalah tambahan peranti canggih yang membuat
pengemudi Prado makin nyaman dan mengasyikkan saat menyusuri berbagai kondisi
jalan, mulai dari aspal mulus, sampai off-road.
Di Indonesia, Land Cruiser Prado tidak dipasarkan oleh Toyota Astra Motor.
Kendati demikian, penggemar dan jumlah Prado yang berseliweran di jalanan Ibu
Kota cukup banyak. Ini membuktikan bahwa SUV yang dulu dikenal sebagai
"baby" Land Criuser ini cukup banyak penggemarnya.
Spesifikasi :
Mesin
|
|
Seri Mesin / Machine
Serial
|
-
|
Tipe Mesin / Engine
Type
|
1 VD - FTV, V8, 32
Valves, DOHC, Diesel Commonrail with Intercooler
|
Isi Silinder /
Displacement (cc)
|
4461
|
Diameter x Langkah /
Bore X Stroke (mm)
|
86.0 x 96.0
|
Daya Maksimum /
Maximum Output (Ps/rpm)
|
235 / 3,200
|
Torsi Maksimum /
Maximum Torque (Kgm/rpm)
|
62.8 / 1,800 -2,200
|
Sistem Pemasukan Bahan
Bakar / Fuel System
|
3rd Generation
Commonrail with Twin Turbo
|
Bahan Bakar / Fuel
|
Diesel
|
Kapasitas Tangki /
Fuel Capacity (liter)
|
93
|
Steering (Power
Steering)
|
EPS
|
Dimensi
|
|
Overall Panjang /
Length
|
4,950
|
Overall Lebar / Width
|
1,970
|
Overall Tinggi /
Height
|
1,945 (Roof Rail)
|
Jarak Poros Roda /
Wheelbase
|
2,850
|
Jarak Pijak / Tread
(Depan/Front)
|
1,640
|
Jarak Pijak / Tread
(Belakang / Rear)
|
1,635
|
Jarak Terendah /
Ground Clearance
|
225
|
Radius Putar / Turning
Radius
|
-
|
Berat Kosong / Curb
Weight
|
2620
|
*Spesifikasi dapat berbeda dengan actual kendaraan, Hubungi Kami untuk info terbaru.

No comments:
Post a Comment